Saturday, October 26, 2019

Boyong 21 Pemain, Borneo FC Pede Mencuri Poin Penuh di Markas PSIS

Borneo FC

Boyong 21 Pemain, Borneo FC Pede Mencuri Poin Penuh di Markas PSIS

Magelang - Borneo FC akan menantang PSIS Semarang pada laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (26/10/2019).
Asisten pelatih tim Pesut Etam, Ahmad Amiruddin, yakin tim asuhannya bisa membawa pulang poin penuh dari markas Laskar Mahesa Jenar.
Bermodalkan kekuatan 21 pemain, Borneo FC datang menyambangi markas PSIS dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan asuhan pelatih Mario Gomez itu berbekal dua kemenangan beruntun yang membuat Renan Silva dkk. kini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 40 poin.
Borneo FC juga tercatat belum terkalahkan dalam empat laga tandang yang dilakoni. Klub asal Kalimantan Timur itu meraih empat kali hasil imbang. Jadi, tak salah jika Borneo FC bertekad meraih kemenangan di markas PSIS.
"Tim siap tempur. Kami termotivasi untuk menang agar bisa naik ke peringkat kedua," kata Amir dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (25/10/2019) seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia.
"Harapannya menang. Kalau imbang juga bagus. Kami punya mental dan motivasi yang sangat bagus. Semoga tren positif ini terus terjaga," lanjut Amir.
Pertandingan ini akan menjadi pertemuan kelima sepanjang sejarah. Borneo FC tercatat meraih tiga kemenangan dan PSIS Semarang merengkuh sekali kemenangan.

Dalam Tekanan

Bambang Nurdiansyah

Sementara itu, PSIS Semarang dalam tekanan jelang laga melawan Borneo FC. Tim besutan pelatih Bambang Nurdiansyah itu tercatat belum pernah menang dalam lima kandang terakhir.
PSIS menelan empat kekalahan dan sekali imbang. Jadi, laga ini menjadi momentum terbaik buat Hari Nur Yulianto cs. untuk kembali ke jalur kemenangan, terutama pada laga kandang.

0 comments:

Post a Comment